14 June 2008

Akhir Pencarian

Kembali ke yang dahulu.. yah, sepertinya saya memang tidak menemukan lagi pasangan yang sesuai, pasangan yang bisa mengimbangi hasrat dan naluri saya, eittsss.. maksudnya itu; saya ternyata gak bisa menemukan template baru yang "rasanya" sesuai dengan saya. Memang kadang pencarian yang kita lakukan itu justru tidak menemukan suatu yang baru dan kita anggap lebih baik tapi justru membuat kita paham kalau yang sudah kita miliki dahulu memang yang diberikan sebagai yang paling baik untuk kita, halah.. bahasanya nyerempet bahaya.. Tolong jangan artikan ini sebagai gosip seleb yang sering menimpa saya, terus di investigasi kehidupan percintaan saya,hehehee..*narsis gue*. Tolong juga jangan diartikan sebagai ajakan yg berhubungan dengan politik, ini gak berkaitan sama sekali dengan pilgub lampung, emoh bahas cagub-cawagub yang berebut bikin foto pake blangkon, political marketing katanya. Coba aja tantangin mau gak mereka pake blangkon terus kalau udah jadi gubernur. Jadi inget abah dan udo, mungkin karena itu abahoryza dan udo gak jadi nyalon gubernur, hahahaa..

Kembali ke topik, yah, cuma sekedar menemukan makna dari bolak-balik dan coba-cobanya saya untuk ganti baju (istilahnya ratutebu). Selain itu, adalah murid blog yang senang bikin gambar dan murid yang senang bersepeda *halah, murid.., serasa guru blog, hahaa... * dia yang terus bertanya tentang cap tangan dan template merah menyala yang dia sukai dulu dari blog ini. Lama kelamaan saya berpikir, yah mungkin identitas yang sudah nempel itu yang justru menjadikan blog saya bagus *masa syih, hehe*. Dulu sebenernya mau ganti template karena si abah yang komen kalo blog ini gak optimal buat bisnis online, tapi ya sudahlah, saya ternyata lebih cinta menulis ketimbang ngurusi adsense dan saudaranya yang menggiurkan tapi njelimet dan berliku-liku itu. i just want to write!, let my mind flow in this blog!. Yah, inilah artefaksi yang kembali refresh sekaligus kembali ke jalur yang benarnya, yah inilah mungkin yang dibilang akhir dari pencarian, atau cinta yang makin teruji *halah...nyerempet lg*. Semoga... Bagaimana sodara-sodara ?.

2 comments:

Anonymous said...

wah ternyata benar kata presiden blog, klo ngeblog itu harus punya tujuan dan punya fokus tertentu, jadi bila bung sumandj ingin lebih fokus bidang tulis menulis, yah jadikan blog ada lebih enak untuk para pembaca dibanding para pengiklan, termasuk widgetrank itu perlu dicopot ajah, pake yang asli dari bawaan ajah ...

sekian masukan dari problogger.web.id

Alix Wijaya said...

Wow,.
semangat semangat,.