03 May 2008

Mayday at Palembang

Foto di samping ini adalah foto crew seruit.com saat menghadiri acaranya komunitas blogger wongkito di Palembang (daku yg mana hayo..). Acara yang digelar wongkito itu cukup terorganizer dengan baik, krunya cukup kompak dan solid, saya jadi terkagum dengan kerja tim seperti itu. Meski memang seperti dalam diskusi dengan abahoryza, acara seperti ini kurang greget karena komunitas blogger yang hadir kurang beragam, paling tidak seluruh wilayah sumatera mungkin bagus juga. Sempat terlontar gagasan dari pengelola komunitas blogger palembang tentang menyatukan blogger sumatera itu, jujur saja usul itu menarik untuk didukung. Dalam acara itu pula Enda Nasution menjadi pembicara kunci dalam acara tersebut. Ternyata bang enda (demikian saya memanggilnya) cukup supel bergaul di antara kami blogger junior ini (ih, sebutan baru tuh..,hehe..), sempat mengikuti diskusi dan foto-foto bersama beliau. Jadi terpikir untuk mengundang beliau jika kami blogger Lampung punya gawe.. boleh ya bang.. oke, terima kasih.. (Palembang: 1 Mei 2008/Mayday)

3 comments:

Abah Oryza - Geri Sugiran AS said...

ya ya kenapa nggak jadi dosen blog ajah bung!

Aku Iin said...

Waaa..foto ma Enda..
(saya juga pernah ah).

soemandjaja said...

@ abahoryza: enggak ah.. enakan jd blogger yg ndosen.. haha..

@iin: sebenernya enda yg minta foto sama aku, hahaha... *boong mode*