26 December 2007

Kenapa Ngeblog??

Pertanyaan itu lama-kelamaan jadi pikiran, tadinya gak perlu dijawab karena jawabnnya juga standar..." sebagai media informasi" atau " sebagai publikasi karya pikiran", hmmmm.... tapi sepertinya jawaban itu gak tulus, alias jawaban yang disepuh sana sini dulu. so, apa dong alasan ngeblog.

Jujur kalau saya ngeblog itu karena nikmat..., rasanya seperti orang minum jamu atw makan sambel, meski udah tau pahit dan pedas tapi justru dicari and dinikmati... (duh jadi laperrrr...), ya memang awalnya terasa cuma ngisi waktu kosong ketimbang melamun gak jelas tapi lama kelamaan ada yang hilang kalo gak ngeblog (padahal posting yg ini juga dibuat di waktu kosong, hihi..). ya sudah nikmatin aja deh ngeblog. Hidup blog.




1 comment:

Redha Herdianto said...

hidup nge-blog...

ada ide nggak ada ide yang penting nge-blog