19 January 2008

Blogger Lampung On Tivi

Tanggal 19 Januari 2008 jam 20.45 WIB dalam sebuah acara Bincang IT di sebuah stasiun tivi Lampung muncullah empat wajah, yang dua diantaranya tidak asing lagi, abahoryza -bukan nama sebenarnya: nama sebenarnya gery sugiran as (oooo.. baru tau (pura-pura), hehe) – dan satu lagi adalah bung erik… blogger lampung juga. Ternyata dua orang itu diundang untuk memperkenalkan blog dan blogger di masyarakat lampung ( bagi orang luar Lampung: udah deh jangan ketawa menghina gitu….), ya betul saudara-saudara… dua orang blogger dari komunitas SeruitDotCom itu hadir dalam kapasitasnya sebagai Blogger Lampung. Cukup seru juga acaranya, bung Gery sepertinya hampir kelepasan (apanya nih??). Hampir saja bung Gery menjadi abahoryza yang suka cengengesan itu (maaf… maaff..) sementara erik nampak sangat cool (kedinginan beneran itu mah…), suaranya lembut da tenang (nyaris tak terdengar….hehehe..). Ada satu quote yang saya kutip dari bung Gery, bunyinya begini; “ ngebloglah karena dengan ngeblog tidak akan goblog”… haaahhh…. Ya iyalah….. hahahaha….. jangan ada dendam ya bung-bung… just for fun… oke…. Mau liat foto-fotonya, boleh... nih liat deh:












7 comments:

eRiek said...

wah...gua masuk tivi euy. hehe...
gua kedinginan banget di ruangan studio itu. kaki sudah gemetar2. pengen lekas2 selesai karena suhu AC di ruangannya dingin banget. ggrrr...

oh ya, ada yang ngerekam gak ya acara Bincang IT itu? mau dong. *ngarep :D

Ani said...

Wuaaaah hebat! Nggak hanya blogger Surabaya, ternyata blogger Lampung jga dah masuk ke TV. Selamat ya!

anggangelina said...

waaa.... selamat yaa... blogger terus melebarkan sayaaaap.. :)

Aku Iin said...

satu kata: keren..Lembang kapan yak masuk TV?

soemandjaja said...

Blogger Lampung juga rencananya bakal ngadain gelaran, banyak deh acaranya... bakal ngundang dedengkot blogger jg, tunggu aja... lg ngumpulin massa nih... hehe..

♥ beSTin beSTin ♥ said...

huhu....benernya, lebih ditingkatin koneksi inet di daerah daerah dulu deyh...gmn?

soemandjaja said...

to bestin: apalah bisanya kami yg cuma blogger... cuma tukang mikir and ketik, itu mah tugasnya pemerintah atw yg punya budget atuh mbak!!!... kumaha..
ttp salam blogger lampung ah....