11 August 2008

Goes to Bandung

Bandung. Entah sudah beberapa kali saya ke sana. Tapi entah kenapa sekarang ini terasa berbeda. Entah, apakah bandung yang sekarang masih bandung yang sama seperti dulu. Bandung yang sempat membuatku speechless, atau bandung yang sempat membuatku kebingungan. Ah, kota itu entah mengapa jadi sangat menarik buatku. Tunggulah aku di nol kilometermu, hai bandung. hehe..

3 comments:

easy said...

kalo udah bosen ke bandung, ke palembang aja om :D

herdianto said...

yah, dia mah ke Bandung ada yg ditemuin.

Klo ke palembang, ngapain?

soemandjaja said...

hahaha.. jangan ungkit2 cerita yg lalu.. hehe.. daku kan jg banyak temen di sono lho..